JKPN Bogor Raya Tasyakuran Kantor Sekretariat

SYH
3 Februari 2024, 23:17 WIB

Nusantarapedia.net | BOGOR — Kamis, 01 February 2024 bertempat di RN Building No. 99A (Rumah Ngopi Cibinong), Pengurus JPKPN (Jaringan Pendamping Kebijakan Nasional) Bogor Raya, melaksanakan tasyakuran penggunaan sekretariat yang baru di wilayah Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Ketua DPC JPKP Nasional, Rizwan Riswanto, S.IP. menyampaikan, dengan diadakannya  tasyakuran ini semoga semua pengurus dapat menjalankan program-program organisasi dengan sukacita dan penuh semangat.

“Kehadiran JPKP Nasional semoga bisa memberikan manfaat serta kontribusi positif untuk kemajuan wilayah di Kabupaten Bogor khususnya, negara tercinta pada umumnya, sesuai dengan visi dan misi organisasi,” kata Rizwan Riswanto.

Acara tasyakuran berlangsung dengan sederhana dan khidmat, yang diawali dengan pembacaan doa-doa yang dipimpin oleh H. Amir Amirudin, S.H. Hadir dalam acara bersama ini, para pengurus dan anggota JPKPN Bogor Raya beserta beberapa undangan yang hadir.

Setelah dilakukan pembacaan doa, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua JPKP Nasional Bogor Raya.

Rizwan Riswanto, S.IP., menyampaikan maksud diadakannya tasyakuran ini, agar semua pengurus dapat menjalankan program-program organisasi dengan suka cita juga penuh semangat, dan tanggung jawab.

“Kehadiran JPKP Nasional, semoga bisa memberikan kontribusi positif untuk kemajuan wilayah Kabupaten Bogor pada khususnya, dan negara tercinta pada umumnya, sesuai dengan visi dan misi organisasi,” lanjut Rizwan.

Pengurus dan anggota JPKP Nasional sebagian besar adalah para aktifis, organisasi/OKP/Ormas dan para jurnalis yang sudah berpengalaman pada bidangnya masing-masing.

“Semoga kolaborasi ini bisa menjadi sinergitas yang mampu memberikan solusi nantinya, ini tentu saja senapas dengan tujuan dan harapan masyarakat pada umumnya,” harap Rizwan.

“Dengan segala kerendahan hati, kehadiran kami semoga bisa diterima oleh semua elemen di masyarakat untuk bersama-sama mengupayakan kemaslahatan bersama,” tutup Ketua DPC JPKP Nasional, Rizwan Riswanto, S.IP. (SYH)

Pelantikan Pengurus PAKARI 2023-2028, Rombongan Pengurus Naik Truk

Terkait

Terkini