Kapolres Nagekeo Hadir Penyambutan Para Frater Seminari Tinggi St. Petrus Ritapiret di Paroki Wewoloe

15 Juni 2023, 16:50 WIB

Nusantarapedia.net, NAGEKEO, NTT — Bertempat di Paroki St. Yohanes XXIII Wewoloe, Kelurahan Towak, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H., menghadiri seminar tinggi interdiosesan St. Petrus Ritapiret, Kamis (15/6/2023).

Pada kegiatan tersebut Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata didampingi pastor paroki St. Yohanes, RD. Dominggus Bu’u Buka Pr., serta para tokoh adat dan tokoh masyarakat, menyempatkan diri untuk menyambut kedatangan 93 orang peserta seminar tinggi dengan rincian 92 orang frater dan 1 orangnya pendamping

Pada kesempatan tersebut Kapolres Nagekeo diberikan waktu untuk memberikan sambutan pada kegiatan tersebut. Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata menyampaikan bahwa ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri untuknya bisa memberikan sambutan pada kegiatan tersebut.

“Saya berharap sebagai Kapolres Nagekeo untuk saudara saya para pelayan Tuhan yang akan mendidik umat bisa memberikan pencerahan serta membawa kedamaian kepada umatnya,” ujar Kapolres Nagekeo.

Lanjutnya, “Saya saya juga berharap kedepannya Nagekeo ini adalah kabupaten yang sangat religius, sebab khusus daerah Nagekeo ini yang merupakan wilayah hukum tempat saya bertugas toleransi antar umat beragamanya sangat tinggi, karena kita semua ini berada di NTT yang menurut saya kepanjangannya adalah ‘Nusa Terindah Toleransi’,” tutup Kapolres Nagekeo.

Akhirnya, MK Tolak Gugatan Sistem Pemilu, Pemilu 2014 Tetap Sistem Proporsional Terbuka

Atasi Solusi Jangka Pendek Saat Vaksin Habis, Dinas Pertanian Sikka Hentikan Vaksinasi

Pacuan Kuda Piala Kapolda NTT di Boawae Resmi Dibuka

64 Jemaah Haji Asal Sikka, Diberangkatkan Menuju Embarkasi Surabaya

Menatap Indonesia Masa Depan Melalui Momentum Pemilu, Belajar dari Jepang: “Revolusi Hidup” dari Filsafat hingga Society 5.0

Terkait

Terkini