NasDem Sikka Daftarkan 35 Bacaleg ke KPU, “Target 6 Kursi”

11 Mei 2023, 16:37 WIB

Nusantarapedia.net, Sikka, NTT —  Partai NasDem menjadi partai keempat yang mendaftarkan bakal calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Sikka di KPU Sikka.

Datang di KPU Kabupaten Sikka tanpa sang Ketua, dengan berpenampilan kearifan lokal tradisional. Tepat pukul 12:00 WITA, Kamis, (11/5/2023) kader Partai NasDem menyerahkan dokumen bakal calon anggota legislatif Partai NasDem dalam rangka mengikuti kontestasi Pemilu (Pileg) 2024.

Juru bicara partai NasDem Siflan Angi kepada awak media saat konferensi pers,  mengapresiasi pelayanan penyelenggara pemilu KPU Kabupaten Sikka.

“Ada 35 bakal calon anggota legislatif dengan berbagai dokumen yang kami lengkapi. Target partai NasDem pada Pemilu 2024, kami tidak muluk-muluk, kami sadar dengan kekuatan Partai NasDem, kami jamin 5 sampai 6 kursi, dan itu kami yakin dengan kekuatan calon legislatif melihat potensi kekuatan di setiap daerah pemilihan,” kata Siflan.

Lanjutnya, “Prinsip kader NasDem jelas patarung dan memenuhi kuota, kami Partai NasDem jelas membesarkan partai, bukan membesarkan diri sendiri. Kader Partai Nasdem berprinsip ‘Bersatu Berjuang Menang'”.

Dikatakan Siflan, seharusnya Ketua Partai NasDem Romanus Woga ikut memimpin saat penyerahan dokumen bakal calon legislatif, namun ketua yang sekaligus menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Sikka, saat ini sedang berada di luar kota menjalankan tugas kedinasan. Hal ini juga sangat penting untuk masyarakat Kabupaten Sikka.

Pantauan media ini, puluhan kader partai NasDem Kabupaten Sikka datang dengan sejumlah kendaraan dengan pengeras suara, dengan atribut partai lengkap dan pawai kendaraan keliling kota Maumere sambil menyanyikan lagu-lagu kebangsaan dan mars partai NasDem.

IMG 20230511 WA0011

Jajaran pengurus Partai NasDem Sikka, hari ini mendaftarkan ke-35 Bacalegnya ke KPU Sikka.

Terkait

Terkini